1. Forum datapoin.com DoFollow : Untuk membantu para webmaster, startup website, internet marketer dan publisher Indonesia mempromosikan produk dan jasanya. LinkURL DoFollow diaktifkan untuk semua user :)
  2. Implementasi Google Authorship di datapoin.com bagi Thread starter http://www.datapoin.com/threads/penulis-asli-google-authorship-di-datapoin-com.196/
    Dismiss Notice

Tips dan Trik Mendaftar Google Adsense agar Diterima Langsung

Discussion in 'Tips and Trik Adsense' started by admin, Oct 1, 2015.

  1. admin

    admin Administrator Staff Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Author :
    Tips dan Trik Mendaftar Google Adsense agar Diterima Langsung

    Sebagai pemula atau newbie dalam hal per-adsense-an , kita kadang bingung bagaimana cara mendaftar program google adsense agar dapat langsung diterima.

    Jangan salah lhoo , tidak semua pendaftar langsung diterima, bahkan kadang ditolak.
    Proses authorisasi pendaftaran google adsense masih dilakukan secara manual ( atau dilakukan oleh manusia).

    Sudah banyak tips dan triks bagaimana cara mendaftar google adsense agar dapat diterima langsung.
    Sampai-sampai karena kebanyakan tips dan triks, kita tidak tau mana yang akan kita ikuti.

    Ada ajaran/prinsip namanya KISS = Keep It Simple ( Stupid !!! ) he he he


    Jadi nggak usah pikir lama-lama, jgn banyak cing-cong ... dilakukan saja tips dan triks di bawah, mohon laporkan jika hasilnya "gagal" heee :)

    1. Buat blog gratisan di blogspot.com [ jgn di tempat lain, jangan blogspot.co.id, kalau bisa waktu mendaftar blogspot gunakan email yg agak ke barat-baratan seperti [email protected] ]

    2. Waktu membuat subdomain di blogspot, usahakan dengan nama yang sesuai dan common, jangan kepanjangan. maksimal 11 huruf kalau bisa :p misal datapoin.blogspot.com dll.

    3. Buat artikel ( yang bagus ) , mungkin sekitar 300 - 500 kata per artikel. Buat 7 artikel lah kira2. diposting per 2 hari atau per 3 hari

    4. Daftar deh google adsense https://www.google.com/adsense/signup [ nah sekarang waktu mendaftar gunakan email kita yang benar ]

    Mudah-mudahan sukses mendulang $$$ dari google adsense
     
    zikril likes this.
  2. Loading...


  3. zikril

    zikril Newbie Imut

    Joined:
    Oct 1, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    Location:
    aceh
    saya bemacam cara sudah saya lakukan tapi selalu ditolak oleh si mbah.
    ada cara lain yg lbih manjur..?:)
     
    admin likes this.
  4. admin

    admin Administrator Staff Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Cara di atas sudah pernah dicoba oom?
     
  5. zikril

    zikril Newbie Imut

    Joined:
    Oct 1, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    Location:
    aceh
    mungkin cara hampir sma dengan smua cara yg sya coba..
    tpi dengan munggunakan email seperti itu yg belum saya coba..:)
     
    admin likes this.
  6. admin

    admin Administrator Staff Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Coba aja dulu oom, nanti kalau gagal kasih tau apa alasab ditolaknya. Biasanya di email akan dikasih tau kenapa ditolak.
     
  7. info

    info Newbie Imut

    Joined:
    Oct 22, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    makasih min tips nya
     
  8. admin

    admin Administrator Staff Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Silakan dicoba :)
     

Share This Page