1. Forum datapoin.com DoFollow : Untuk membantu para webmaster, startup website, internet marketer dan publisher Indonesia mempromosikan produk dan jasanya. LinkURL DoFollow diaktifkan untuk semua user :)
  2. Implementasi Google Authorship di datapoin.com bagi Thread starter http://www.datapoin.com/threads/penulis-asli-google-authorship-di-datapoin-com.196/
    Dismiss Notice

Trik Menulis Judul yang Dapat Menarik Pembeli

Discussion in 'Article Marketplace' started by Cynthia Cecilia, Oct 28, 2015.

  1. Cynthia Cecilia

    Cynthia Cecilia Beginner Level

    Joined:
    Sep 28, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    Author :
    Menerapkan copywriting dalam bisnis memang dibutuhkan kreativitas yang cukup tinggi. Salah satu hal yang harus diperhatikan ialah pemilihan judul yang nantinya bisa menarik pembali. Judul harus ditulis dengan unik, sehingga bisa menarik calon pembali untuk membaca. Harapan lebihnya lagi pembeli tersebut menjadi tertarik membeli. Jika Anda ingin seseorang melakukan sebuah tindakan (misalnya membeli), Anda perlu mengetahui apa saja faktor-faktor yang bisa memicu orang untuk membaca judul Anda. Sehingga minat mereka akan terangsang membaca tulisan bisnis Anda. Berikut ini tips menulis judul yang dapat menarik pembeli.

    1. Menawarkan manfaat ganda

    Sebagai taktik, Anda harus menuliskan manfaat dari membeli produk tersebut terlebih dahulu. Jangan langsung menuliskan produk tersebut. Anggap orang tidka membeli produk, namun orang membeli manfaat. Intinya, judul harus berbasis manfaat bukan produk. Misalnya, wanita membeli wajah putih. Bukan krim pemutih wajah.

    2. Mengingatkan konsekuensi yang ditanggung

    Anda bisa membuat judul semakin menarik dengan mengingatkan konsukuensi yang akan mereka tanggung. Misalnya, “Apakah Anda Yakin Air Minum Anak Anda Bebas Kuman?”.

    3. Menciptakan keadaan urgen

    Jangan biarkan mereka menunda untuk melakukan transaksi pada bisnis Anda. Caranya dengan menekankan urgensi. Misalnya saja, diskon berbatas waktu.

    Ketiga hal di atas bisa Anda praktekkan saat menulis judul artikel bisnis. Selamat mencoba!
     
    admin likes this.
  2. Loading...


Share This Page